Selasa, 31 Januari 2012

Kerugian bermain game online

Saya ingin membagi pengalaman saya selama bermain game online: Pada suatu hari saya di kenal kan game online yang bernama Point Blank.dari saya kelas 1 SMP saya tidak pernah mau belajar akibat saya selalu teringat game online setiap pulang sekolah saya selalu bermain ke warnet kurang lebih 4 kali sehari,saya di butakan oleh game sehingga saya pun bolos dari sekolah ke warnet.lalu saya sadar akan kerugian bermain game online semenjak saya kelas 3 SMP yang saya rasakan kerugian nya adalah:-selalu di marahi
                                                                                                                 -mata saya sekarang plus 1
                                                                                                                  -tabungan dirumah/di bank 0
                                                                                                                  -menimbulkan permusuhan
                                                                                                                   -dan tidak ada teman
saya sadar akibat kerugian bermain game online gara-gara di sekolah saya di adakan retreat. saya teringat oleh kata-kata pembimbing disana yang berkata''kalian coba hitung berapa pengeluaran kedua orang tua kalian selama tiga tahun bersekolah di MW 2 SUKABUMI''. setelah kata-kata itu di ucapkan bercucuran air mata di pipi saya,saya menhitung pengeluaran kedua orang tua saya selama 3 tahun adalah Rp98.600.00.- saya sangat menyesal kenapa saya baru sadar kelas 3,andai saya tidak kenal oleh game online pasti tabungan saya banyak dan bisa bantu kedua orang tua saya yang susah-susah menyekolah kan saya.sekian dari saya itulah pengalaman saya selama bermain game online. Created by:Nikz™

1 komentar: